Rabu, 14 September 2011

Mas Adam Ku.....

Mas Adam Ku.....
(saya gunakan kata 'Adam' yg berarti laki2,tidak untuk personal)


Lali-laki idaman setiap wanita..
Jika dilihat dia memancarkan sinar terang dan kebahagiaan..
Jika mendengar suaranya begitu syahdu dan lembut mengiringi gerakan aliran nadi,
Jika menatap menimbulkan kepercayaan yang begitu dalam,
Jika meminta terdengar pintaanya begitu lembut,
Jika...jika...dan jika...

Ya...Aku mengenalnya belum lama ini...
Hendak satu tahun lebih terhitung awal pertemuan.
Satu pertemuan yang tidak sengaja antara Aku dan Dia
Dia yang jika menatap Aku selalu terpesona dengan alunan suara lembutnya...
Dia bernama .....Adam.....
Aku memanggilnya Mas Adam..sosok penjaga hati,
Membawa hati ini menjadi lebih lembut, apa adanya...membuat diri ini dewasa..
Laki-laki dewasa dan aleman...
Aleman di depan wanitanya,
Wanita yang selalu dia sebut sebagai calon istrinya...Dia adalah Aku...


Mas Adam ku...
Kamu tidaklah merayu,
Karena kamu bukanlah perayu..
Mas ku..
Kamu tidaklah gombal
Karena kamu bukanlah penggombal..
Mas Ku..
Kamu tidaklah berdusta
Karena kamu bukan pendusta
Tetapi..
Di setiap perkataanmu mengalun begitu lembut
Aleman mesramu membuat diri ini bernafas pelan..
Sepelan rayuan angin kepada bunga mekar di pagi hari..
Begitu dingin dan menusuk hati..
Begitu mesra menusuk nadi..
Bukan mesra itu Mas Ku..
Bukan...
Kamu nda usah khawatir diri ini menjadi berubah..
Bukan diri mu yang membuat diri ini berubah
Bukan alemanmu yang membuat diri ini menjadi dewasa...
Tapi sikapmu..
Kamu bukanlah presiden atau pun kepala negara
Yang jika berbicara setiap orang menatap kalimat demi kalimat yang diucapkan..
Kamu hanyalah laki-laki biasa layaknya laki-laki lainnya..
Yang membuat kamu berbeda......
Adalah sikapmu..


Aku jatuh cinta pada mu...
Bukan karena kamu itu ganteng,
Aku memilihmu bukan karena hartamu
Aku sayang padamu..
Bukan karena kamu menyayangiku
Aku percaya padamu
Bukan karena kamu membuatku mempercayaimu..
Aku jatuh cinta...
Aku sayang ...
Aku percaya....
Pada mu...karena ikhlasku....
Di ikhlasku Aku percaya,
Diikhlasku Aku menatap sinar kejujuran dalam hatimu..
Diikhlasku Aku merasakan niat tulusmu..
Niat menjalin sesuatu dambaan kekasih untuk menyatu,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar