Selasa, 06 September 2011

Apakah Layak kita Masih Mewek2,.?

mewek2??? ohhh noooo!!!


Pernah nangis ga temen2 pas putus dari seorang pria/wanita ? Padahal dia bukan suami kita lhoo... padahal juga dia belum halal bagi kita...hayyooo???
(eng ing eng..)

Hehe,.. maap bukan nyindir, tapi sedikit nyrempet ...nyindir gitu,..
Ibarat nya gini, ini sebenernya bukan menasihati, tapi sekedar sharing aja sii.. saya yakin, dari sebagian kita sudah pernah dekat dengan lawan jenis, entah itu pacaran, atau yang tadinya mau ngajak nikah, dll..

Pernahh ngarasain patah hati kagak??? (hehehehe)....
Crita dikit yaa,.. dulu aq juga pernah,.. dan akhirnya mewek juga sii (wkwkwk)... itu duuluuu..

Tp sekarang kagak laahh.. karena begini mba bro,.. mas broo...
Ketika kita dipisahkan oleh Allah terhadap lawan jenis kita, justru Allah punya rencana yang lebih indah, kebayang kagak...?? kita diputuskan dengan orang tersebut untuk mendapatkan seseorang yang  jauh lebih baik dari orang tersebut,.. dari segi imannya, ketakwaannya, tawakalnya, visi nya, pokonya semua nya akan diganti dengan yang  jauh lebih baik... YAKIN deh..itu janji Allah kok, klo Allah berjanji, pasti ditepatin,. Gak kaya kitee.. klo berjanji kadang ingkar nye (hehe)

Ssssstttt.... tapi tunggu dulu,,.  Ga semudah itu kita dapatkan pengganti yg lebih baik, tau gak kenapa?
Alasannya, mungkin karena kita yang belum baik, sehingga dipisahkan dari orang yang baik tersebut, atau mungkin juga sebaliknya..

Oleh karena itulah,,. Pastikan, dan katakan, tetapkan dalam hati... “Berpisah denganmu, ibarat ladang amal bagiku untuk memperbaiki diri”
Inget lho,.. pasangan kita, itulah cerminan dari diri kitaa.. masih MAAU kan mba mas bro...dapetin yg lebih baik kaya tadi yang udeh ana jelasin di atas??
Mari kita berbondong2  untuk bertambah lebih baik juga,.. yg jarang shalat,..shalatnya dikomplitkan, yang jarang sedekah, sedekahnya ditingkatkan, yg jarang senum2 ,.. pipinya tarik ke samping 2 cm (hahhaha.. becanda bro)... iman, ketakwaan, tawakal,.. ditingkatin semua...
Gak percaya???? Coba deehh yaaa,.. bareng2.. kita tunggu “Sang Pangeran/Bidadari yang menghampiri kita yang dikirim oleh Allah Ta’ala” Amiinnn...

Wallahu’alam bisshowab..Semoga Bermanfaat :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar