Rabu, 16 November 2011

Hai sahabatku yang baik,..


Hai sahabatku yang baik,..

Kita sudah punya pedoman hidup dunia akhirat yaitu Al-quranul kariim, tidak usahlah resah dengan cobaan yang ada,.

Kondisi yang ada atau situasi yang ada,. Tidak akan membuat kita resah dan gelisah. Tanda2 orang yang resah, gelisah, dan galau adalah tanda2 orang yg sedang jauh dari Tuhannya,. Dekatilah DIA niscaya menjadi tenang hati kita,. DIA lah sebaik2 sahabat, DIA lah sebaik2 tempat curahan hati, DIA lah sebaik2 penjaga, DIA lah tempat sebaik2 bergantung,..
Tidak usah khawatir sahabat,..

Akan rizkimu,. Jodohmu, kematianmu,.. dan semua hal yang membuat kita khawatir akan urusan dunia ini,.,.
Kesabaran, ketaatan, keikhlasan, keimanan kita taruhlah sebagai benteng pertahanan jika kita sedang merasa resah dan gundah.

Dekatilah DIA yang Maha Penjaga, Maha lembut,  laGi Maha Penyayang.
Sudahlah jelas dalam Sura Ali-Imran: 14-15
“Dijadikan terasa indah dalam pandangan manusia terhadap apa yang diinginkan , berupa perempuan2, anak2, harta benda yang bertumpuk dalam bentuk emasdan perak, kuda pilihan, hewan ternak dan sawah ladang. Itulah kesenanganhidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik.”

“Katakanlah, “ Maukah aku kabarkan kepadamu apa yg lbh baik dari yang demikian itu?” Bagi orang2 yg bertaqwa (tersedia) di sisi Tuhan mereka surga yg mengalir  di bawahnya sungai2, mereka kekal di dalamnya , dan pasangan2 yg suci, serta rida Allah. Dan Allah Maha melihat hamba2 NYA”

***wallahu ‘alam bisshowab, Semoga bermanfaat ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar